KABAR BAIK YESUS

Kuasa Iman Dalam Refleksi Rohani

The Paleo Recipe Book

MENGASIHI TUHAN DAN PECINTA TUHAN

Tags: Mengasihi Tuhan, pecinta Tuhan, mempelai wanita

Ketika para ahli Taurat datang kepada Yesus, mereka bertanya tentang hukum yang paling utama di dunia. Yesus menjawab bahwa yang utama adalah MENGASIHI TUHAN

Tuhan ingin agar kita mengasihi Tuhan terlebih dahulu, dan ini lebih berkenan di hadapan Tuhan melebihi apa yang kita lakukan, baik dalam pelayanan atau aktivitas apapun. Tuhan memanggil kita untuk mengasihi Dia, mencintai Dia dan menjadi PECINTA TUHAN!

Kita juga pada awalnya tidak dipanggil untuk menjadi pejuang kebenaran. Allah justru ingin agar kita berjuang demi kebenaran, tetapi kita harus sadar bahwa kita pertama-tama dipanggil untuk menjadi pecinta Tuhan!

Jika kita memutuskan bahwa mengasihi Tuhan adalah hal yang paling utama, kita akan menjadi pecinta Tuhan sebelum kita menjadi pekerja Allah. Kita akan menjadi penyembah Allah sebelum kita menjadi pahlawan Allah. Kita akan menjadi mempelai wanita sebelum kita menjadi tentara Allah (The Pleasure of Loving God; Mike Bickle)

Bagaimana dengan hati kita saat ini? Sudahkah kita menjadi pecinta Tuhan? Atau, apakah kita pergi ke gereja hanya sekedar rutinitas dan hati kita tetap jauh dari Tuhan? Marilah kita menjadi Pecinta Tuhan..! (Menerobos Sorga dengan Cinta; Wiryohadi)
0 Komentar untuk "MENGASIHI TUHAN DAN PECINTA TUHAN"

 
Copyright © 2014 KABAR BAIK YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info