KABAR BAIK YESUS

Kuasa Iman Dalam Refleksi Rohani

The Paleo Recipe Book

TUHAN INGIN BERSEKUTU DENGAN ANDA DAN SAYA

TUHAN INGIN BERSEKUTU DENGAN ANDA DAN SAYA

DoaSaat Yesus berkunjung ke rumah Maria dan Marta, mereka berdua melayani Yesus tetapi dengan cara yang berbeda. Marta sibuk menyedia banyak hal, sedangkan Maria duduk diam di bawah kaki Yesus sembari mendengarkan perkataan Yesus. Dan Yesus lebih berkenan dengan apa nyang dilakukan oleh Maria, Mengapa?

Duduk diam di bawah kaki Yesus


Marta memberikan apa yang diperbuatnya; seperti menyiapkan makanan dan minuman, sedangkan Maria memberikan dirinya dan waktunya untuk Yesus. Seseorang dapat melayani Tuhan tanpa kasih, namun tidak mungkin seseorang bisa memberikan hidupnya tanpa kasih. Yesus mengatakan bahwa Maria telah memilih yang terbaik, ini membuktikan bahwa dia sangat mengasihi Yesus. Ini bukan berarti bahwa pekerjaan yang dilakukan Marta tidak penting, tetapi yang Yesus sedang jelaskan sesuatu yang lebih penting, yaitu duduk di kaki Tuhan, menikmati hadiratNya dan mendengarkan suaraNya.

Menyediakan waktu


Ada sepasang suami-istri, dimana sang suami tidak pernah lupa untuk membelikan hadiah bagi istrinya. Suatu hari sang suami melihat istrinya sedang sedih. Sang suami pun menanyakan apa yang menyebabkan istrinya menjadi sedih. Istrinya menjawab, "Apakah papa mencintai saya?" Suaminya menjawab, ya saya sangat mencintai mama! Tetapi istrinya berkata, tetapi saya merasa papa tidak mencintai mama.., walaupun banyak hadiah yang mama terima, namun papa tidak pernah menyediakan waktu ketika mama membutuhkannya.." kata sang istri kepada suaminya.

Bagaimana dengan kita, apakah kita terlalu sibuk dengan urusan masing-masing sehingga kita lalai mengalokasikan waktu pribadi kita dengan Tuhan! Atau apakah kita justru terlalu sibuk melakukan pelayanan, dan kita lupa bahwa yang Tuhan inginkan adalah pribadi kita dan waktu pribadi kita untuk mengasihi Dia dan mendengarkan suaraNya..!

Tags: Intim dengan Tuhan, duduk diam di kaki Yesus, bersekutu dengan Tuhan
0 Komentar untuk "TUHAN INGIN BERSEKUTU DENGAN ANDA DAN SAYA"

 
Copyright © 2014 KABAR BAIK YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info