KABAR BAIK YESUS

Kuasa Iman Dalam Refleksi Rohani

The Paleo Recipe Book

MENYEMBAH TUHAN DENGAN PENYERAHAN TOTAL

Tags: Mengangkat tangan, berharap kepada Tuhan

Maz 100:4 berbicara mengenai salah satu ekspresi penyembahan kepada Tuhan, yaitu mengangkat tangan di hadapan Tuhan. Mengangkat tangan berbicara mengenai bentuk penyerahan diri kepada Tuhan, yang artinya mempercayakan hidup kepada kita kepada Tuhan.

Dalam Rat 3:25-26, dikatakan adalah baik berharap kepada Tuhan. Tetapi sebagai manusia kita seringkali menaruh pengharapan kepada orang lain atau mengandalkan kekuatan kita sendiri. Tuhan ingin agar kita selalu mempercayakan segala aspek kehidupan kita kepada Tuhan.

Aspek lain yang menunjukkan kita mengasihi dan mencintai Tuhan adalah kita berani mempercayai janji Tuhan  serta berani menyerahkan hidup kita sepenuhnya kepada Tuhan. Kalau kita tidak menyerah total kepada Tuhan, masalah bisa menjadi penghalang bagi kita untuk menyembah Tuhan sehingga kita sulit mengalami hadirat-Nya.

Bila saat ini Anda sedang mengalami masalah dan persoalan yang berat, yang mungkin secara manusia tidak ada jalan keluarnya, marilah datang kepada Tuhan! Sembahlah Tuhan dan angkat tangan anda dihadapan Tuhan! Katakan kepada-Nya bahwa anda mau menyerahkan semua aspek kehidupan anda kepada-Nya. Anda harus percaya bahwa pada saat anda mengangkat tangan, Tuhan pasti turun tangan!
0 Komentar untuk "MENYEMBAH TUHAN DENGAN PENYERAHAN TOTAL"

 
Copyright © 2014 KABAR BAIK YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info