KABAR BAIK YESUS

Kuasa Iman Dalam Refleksi Rohani

The Paleo Recipe Book

Menyembah Tuhan Seperti Hubungan Suami Istri

Tags: Hubungan suami istri, bersekutu dengan Tuhan, intim dengan Tuhan
Hubungan antara Kristus dengan jemaatNya adalah seperti hubungan antara suami dengan istri, di mana mereka membutuhkan hubungan secara intim dan eksklusif. Hal yang sama juga terjadi dalam konteks hubungan kita dengan Tuhan. Tuhan rindu agar kita memiliki persekutuan pribadi yang intim, erat, dan akrab dengan Tuhan. Penyembahan membutuhkan suatu hubungan cinta kasih yang intim dengan Tuhan, dimana anda dapat bercakap-cakap dan berkasih-kasihan dengan Tuhan, demikian pula sebaliknya.

Saat ini, berapa banyak diantara anak-anak Tuhan yang benar-benar memiliki persekutuan intim dengan Tuhan secara khusus? Anda mungkin sering menghadiri kebaktian di gereja setiap hari minggu. Anda juga menghadiri komsel secara rutin. Anda mungkin tidak pernah absen dalam melayani Tuhan. Dan anda juga rajin mengikuti seminar-seminar untuk meningkatkan  rohani anda.

Semua hal tersebut tidak merepresentasikan keintiman persekutuan anda dengan Tuhan. Bahkan, anda sering melalaikan persekutuan pribadi dengan Allah karena anda mungkin menyibukkan diri dengan "kegiatan-kegiatan rohani" yang ada. Semua itu bukan merupakan pengganti persekutuan intim anda dengan Tuhan.

Itu sebabnya, mari kita sediakan waktu khusus setiap hari dimana anda dapat bersekutu dengan Tuhan, menyembah Dia, serta bercakap-cakap dan berkasih-kasihan dengan Tuhan secara pribadi.
0 Komentar untuk "Menyembah Tuhan Seperti Hubungan Suami Istri"

 
Copyright © 2014 KABAR BAIK YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info